Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1, Minggu 27 Oktober 2019

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 berlanjut dengan mempertandingan dua laga pada Minggu (27/10/2019). Kalteng Putra akan menjamu Persela Lamongan, sedangkan Bali United kedatangan tamu Barito Putera.

Rangkaian pertandingan hari kedua pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 dimulai laga Kalteng Putra melawan Persela Lamongan. Laga ini diprediksi berlangsung sengit karena mempertemukan dua tim papan bawah.

Kalteng Putra, yang berada di dasar klasemen dengan 20 poin wajib meraih kemenangan. Alasannya adalah agar tim besutan pelatih Gomes de Oliveira itu bisa bangkit dan beranjak dari dasar klasemen.

Sementara itu, Persela juga membidik poin penuh untuk bisa meninggalkan peringkat ke-15. Saat ini, Laskar Joko Tingkir mengemas 23 poin atau hanya unggul selisih gol dari Badak Lampung yang berada di zona merah (16).

Pada laga kedua, Bali United akan menjamu Barito Putera. Tim tuan rumah percaya diri untuk meraih kemenangan demi mengukuhkan posisi di puncak klasemen.

Apalagi Serdadu Tridatu musim ini belum pernah kalah dan selalu menyapu bersih laga kandang dengan kemenangan. Semangat itulah yang akan terus dipegang tim besutan pelatih Stefano Cugurra Teco itu.

Adapun Barito Putera sedang dalam tren positif karena belum pernah kalah dalam empat laga terakhir. Laskar Antasari berniat mempertahankan tren positif untuk terus bersaing di papan tengah klasemen Shopee Liga 1 2019.

Seperti halnya pertandingan antara Kalteng Putra melawan Persela Lamongan, duel Liga 1 2019 yang terjadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut juga akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan layanan live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Minggu (27/10/2019)

Kalteng Putra Vs Persela Lamongan

Stadion: Tuah Pahoe, Palangka Raya

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

 

Bali United Vs Barito Putera

Stadion: Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer