Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Kalteng Putra Vs Persela Lamongan

Bola.com, Jakarta - Kalteng Putra akan bersua Persela Lamongan pada laga pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (27/10/2019).

Melakoni duel ini, kedua klub sama-sama bertekad untuk memetik kemenangan sekaligus menjauh dari zona merah. Saat ini, Kalteng Putra berada di dasar klasemen dengan nilai 20, tertinggal tiga poin dari Persela di tempat ke-15.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Kalteng Putra lebih diunggulkan meraih tiga poin. Apalagi, mereka memiliki tren yang cukup bagus ketika tampil di kandang, yakni tiga kemenangan dan tiga hasil imbang dari enam laga terakhir.

Meski begitu, klub berjuluk Laskar Isen Mulang itu tengah diterpa masalah di luar lapangan. Manajemen klub melakukan kelalaian karena telat membayarkan gaji pemain sejak dua bulan lalu.

Di sisi lain, Persela Lamongan yang bertindak sebagai tim tamu akan tetap mewaspadai Kalteng Putra. Prahara keterlambatan pembayaran gaji, diyakini tidak akan memengaruhi mental bermain Patrich Wanggai dkk.

"Saya sudah banyak mendapat pertanyaan itu (situasi Kalteng Putra). Ibarat rumah tangga, kami tidak usah pedulikan masalah orang lain atau bagaimana. Yang penting buat saya menyiapkan Persela Lamongan," ucap pelatih Nilmaizar.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Minggu (27/10/2019)

Pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019

Kalteng Putra Vs Persela Lamongan

Stadion: Tuah Pahoe, Palangkaraya

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer