Sukses


Bambang Nurdiansyah Kecewa PSIS Gagal Mengalahkan Borneo FC

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang kembali hanya meraih satu poin dalam laga pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019. Bermain di kandang sendiri, Stadion Moch Subroto, Magelang, Sabtu (26/1/2019), Mahesa Jenar harus puas ditahan 2-2 oleh Borneo FC.

Sempat unggul terlebih dulu melalui Bruno Silva, PSIS Semarang justru dikejar dua gol Borneo FC melalui Lerby Eliandry dan Sultan Samma. Beruntung, Bayu Nugroho keluar sebagai pahlawan menghindarkan PSIS dari kekalahan lewat golnya pada menit-menit akhir. 

Tambahan satu poin belum sanggup membuat PSIS keluar dari daerah rawan masuk degradasi. PSIS masih berada di urutan ke-13 dengan poin 25, sekaligus menjadi catatan belum mampu menang di kandang sendiri pada paruh kedua musim ini.

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, selepas pertandingan kecewa dengan pencapaian satu poin karena mereka bermain di hadapan pendukung sendiri. Ia mengakui tim asuhannya masih melakukan sejumlah kesalahan.

"Lagi-lagi inilah sepak bola, main bagus tapi kemasukan gampang sekali. Hasil imbang, nilai satu cukup mengecewakan karena main kandang. Terlalu mudah gol lawan masuk, meski ada peningkatan secara permainan," jelas pelatih yang biasa disapa Banur itu.

"Namun, saya tetap apresiasi usaha pemain. Semoga kami bisa meraih hasil lebih maksimal pada laga selanjutnya," kata Banur.

2 dari 2 halaman

Imbang Terakhir

Sementara penjaga gawang PSIS Semarang, Joko Ribowo, berharap timnya tidak lagi terpeleset ketika bermain di kandang. Posisi PSIS akan kian sulit jika tak dapat memaksimalkan pertandingan tersisa.

PSIS tercatat masih memiliki tujuh laga kandang sebelum berakhirnya kompetisi musim ini. 

"Semoga ini menjadi hasil imbang terakhir di kandang sendiri. Harus memaksimalkan pertandingan sisa, terutama menang ketika di kandang," ucap Joko Ribowo.

Video Populer

Foto Populer