Sukses


Jadwal Siaran Langsung Final Piala AFF Futsal 2019: Thailand Vs Timnas Indonesia

Jakarta Timnas Futsal Indonesia akan bersua Thailand dalam final Piala AFF Futsal 2019. Partai puncak ini akan dimainkan di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Minh, Vietnam, Minggu (27/10/2019).

Timnas Futsal Indonesia menyabet tiket ke final setelah mengalahkan Myanmar dengan skor 4-3 pada semifinal, Jumat (25/10/2019), sementara Thailand membungkam Vietnam dengan skor 2-0.

Kembali ke fase grup, Indonesia yang tergabung di Grup, finis di peringkat pertama dengan tujuh dari tiga pertandingan. Poin itu sama yang dikumpulkan Vietnam, yang ada di posisi kedua.

Selain Vietnam, Indonesia juga berjumpa Australia dan Malaysia di penyisihan Grup B.

Ini merupakan final keempat bagi timnas Indonesia di turnamen Piala AFF Futsal.

Kali terakhir Tim Garuda juara terjadi pada edisi 2010. Saat itu timnas Indonesia menaklukkan Malaysia di partai puncak.

Sementara calon lawan di final nanti, Thailand, punya rekor lebih mentereng. Jika menang, Thailand akan mengoleksi gelar ke-15 di Piala AFF Futsal.

Pencinta futsal bisa menyaksikan langsung perjuangan Timnas Futsal Indonesia membendung Thailand, yang juga merupakan juara bertahan, ini melalui layar kaca. Simak jadwal lengkapnya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Final Piala AFF Futsal 2019

Minggu (27/10/2019)

Timnas Thailand vs Timnas Indonesia

Venue: Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Minh

Jam: 17.00 WIB

Live: MNC TV

 

Sumber: -

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Adyaksa Vidi, Editor: Achmad Yani Yustiawan, Published 27/10/2019)

 

Video Populer

Foto Populer