Sukses


Kapten Persib Minta Rekannya Lebih Fokus Hadapi Persija

Bola.com, Gianyar - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, meminta rekan-rekannya yang dipercaya pelatih Robert Alberts untuk turun meladeni Persija Jakarta benar-benar bisa fokus dari awal hingga pertandingan tuntas.

Itu semua, kata Supardi, karena duel pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 yang dimainkan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/10/2019), ini merupakan laga penting.

"Saya berharap pemain fokus pada pekerjaannya, fokus apa yang harus kami lakukan, fokus pada pertandingan, dan mudah-mudahan hasil yang kami inginkan tercapai," ujar Supardi di Bali, Minggu (27/10/2019).

Supardi menambahkan, apalagi laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta merupakan laga yang paling dinantikan oleh semua bobotoh.

"Kami tahu ini big match untuk kami, tidak ada pilihan lain, pertandingan besok harus ambil tiga poin karena pertandingan ini sangat penting untuk kami dan untuk posisi kami," tegas Supardi.

Pemain senior di Persib ini sebenarnya berharap pertandingan ini bisa digelar di Bandung. Namun, karena terkendala izin dari Kepolisian, pertemuan Maung Bandung versus Macan Kemayoran iterpaksa digelar di tempat yang netral dengan Persib tetap berstatus sebagai tuan rumah.

"Tapi, pertandingan melawan Persija di tempat netral itu sebenarnya bukan kali pertama bagi saya dan pemain. Bagi kami apa pun itu, yang ditanamkan setiap pemain ketika menghadapi Persija, harus menang karena keinginan bobotoh itu sulit menerima kalau kami kalah dari Persija dibanding tim lain," ucap Supardi.

Itulah mengapa, semua pemain Persib yang diturunkan melawan Persija  harus bisa menunjukkan penampilan sesuai apa yang diinginkan kalangan bobotoh.

"Itu yang penting, khususnya ketika melawan Persija. Sebagai pemain, kami selesaikan misi kami sesuai yang diinginkan bobotoh. Kami tahu ini sulit, tapi lakukan yang terbaik," ungkap pemain bernomor punggung 22 di Persib Bandung ini.

 

Video Populer

Foto Populer