Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Badak Lampung FC Vs Persipura

Bola.com, Bandar Lampung - Badak Lampung FC masih harus menghadapi ujian berat setelah kalah 0-3 dari Bali United di pertandingan terakhir mereka. Kini Badak Lampung FC harus menghadapi Persipura Jayapura di laga pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Senin (28/10/2019) sore WIB.

Badak Lampung FC sudah menjalani lima laga terakhir tanpa kemenangan. Bahkan dalam tiga laga terakhirnya, Daryono dkk. harus menelan kekalahan dari Semen Padang, Barito Putera, dan Bali United.

Namun, sayangnya tren negatif itu tampaknya belum akan berakhir di pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019. Persipura Jayapura datang ke Bandar Lampung untuk meraih tiga poin, meneruskan tren positif mereka yang baru saja menang 2-1 di kandang Semen Padang, sekaligus memperpanjang derita Badak Lampung FC.

Dalam lima laga terakhirnya, Persipura Jayapura sukses meraih tiga kemenangan, yaitu 3-1 atas PSM Makassar, 3-0 atas Tira Persikabo, dan 2-1 atas Semen Padang. Hanya kekalahan 1-3 dari Persib Bandung dan hasil imbang 2-2 dengan Arema yang mencoreng langkah Persipura untuk kembali bersaing di papan atas Liga 1 2019.

Jika Persipura meraih kemenangan di Bandar Lampung, posisi mereka tak berubah dari empat besar. Namun, tiga poin tetap menjadi yang paling utama bagi tim asuhan Jacksen Tiago itu untuk bisa terus menanjak ke posisi yang lebih baik di papan atas Liga 1 2019.

Mengingat pertandingan antara Badak Lampung FC dan Persipura Jayapura ini tidak ditayangkan melalui layar kaca, pembaca Bola.com bisa menikmatinya melalui live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Senin (28/10/2019)

Badak Lampung FC vs Persipura Jayapura

Stadion: Sumpah Pemuda, Bandar Lampung

Kick-off: 15.30 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer