Sukses


Persib Hadapi Persija, Achmad Jufriyanto Beri Perhatian Lebih kepada Marko Simic

Bola.com, Gianyar - Striker andalan Persija Jakarta, Marko Simic menjadi perhatian khusus bagi bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto dalam duel super big match pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2010) sore.

Marko Simic memang merupakan striker tajam yang paling berbahaya di skuat Macan Kemayoran itu. Ia telah mengoleksi 15 gol di Liga 1 2019.

Tak heran jika Jupe, sapaan akrab Achmad Jufriyanto, memberi perhatian khusus kepada pemain bernomor punggung 9 asal Kroasia itu saat Persib Bandung menjamu Persija.

"Harus bisa menahan dia. Bagaimanapun caranya saya harus menahan Simic dan saya pikir semua pemain Persija harus diwaspadai, terutama Simic," ujar Jupe, Minggu (27/10/2019) di Bali.

Terlebih Persija saat ini sedang memiliki motivasi tinggi untuk keluar dari zona bawah. Jupe menegaskan Persib patut mewaspadainya.

"Tapi kami juga termotivasi untuk keluar dari papan tengah karena kami harus berada di mana semestinya kami berada," ungkap pemain asal Tangerang ini.

Pemain bernomor punggung 16 di Persib Bandung ini berharap bisa meraih tiga poin walaupun harus bermain di Bali. "Pastilah, kami semua ingin yang terbaik agar kami bisa naik terus," ucap Jupe mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer