Sukses


Persib Vs Persija, Fachruddin Siap Matikan Pergerakan Febri Hariyadi

Bola.com, Gianyar - Bek Persija Jakarta, Fachruddin Aryanto, memprediksi laga melawan Persib Bandung berlangsung sengit. Penyebabnya, Maung Bandung memiliki pemain sekaliber Febri Hariyadi.

Persija Jakarta akan menantang Persib Bandung pada laga pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019, Senin (28/10/2019). Laga klasik sarat gengsi itu akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Saya tahu Febri Hariyadi dan dia pemain bagus dan masih muda. Kami harus bekerja keras untuk menghentikannya," kata Fachruddin.

Penilaian Fachruddin perihal Febri cukup akurat. Febri merupakan salah seorang andalan Persib di sektor sayap kiri.

Pemain berusia 23 tahun itu sejauh ini sudah mencetak delapan gol dalam 19 pertandingan. Namun, Fachruddin juga tak mau mengecilkan pemain lainnya mengingat seluruh pemain Persib wajib diwaspadai.

"Kami melihat Persib bermain dengan tidak hanya bergantung satu pemain saja. Mereka bermain secara tim dan kami harus bekerja secara tim juga," tegas Fachruddin.

Laga ini menjadi pertemuan ke-42 buat kedua tim sejak Liga Indonesia dimulai pada musim 1994-1995. Sejauh ini, Persija Jakarta masih dominan dengan torehan 17 kemenangan. Adapun Persib Bandung baru meraih enam kemenangan dan 17 laga sisanya berakhir tanpa pemenang.

2 dari 2 halaman

Poin Krusial

Laga ini krusial buat kedua tim. Persib Bandung dan Persija Jakarta sama-sama membutuhkan poin penuh untuk bisa memperbaiki peringkat di klasemen.

Persib berada di urutan ke-11 dengan raihan poin 28, sedangkan Persija ada tiga tingkat di bawahnya dengan tertinggal empat poin. Jadi, bisa dipastikan kedua tim akan habis-habisan demi meraih poin penuh pada laga pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019.

Video Populer

Foto Populer