Sukses


Tim Promosi Lolos ke Final Liga Ayo 1 2019

Bola.com, Jakarta - Turnamen Pertamax Liga Ayo 1 dan 2 pekan lalu, Minggu (20/10/2019), telah memasuki laga semifinal. Sebanyak empat laga pertandingan digelar sekaligus.

Partai semifinal Pertamax Liga Ayo 2 mempertemukan kedua tim yang baru kali pertama mengikuti Liga Ayo 2019. Kedua tim tersebut adalah Sabtu Sore FC dan Kebsay FC.

Kebsay FC unggul 2-0 atas Sabtu Sore FC dan berhak tampil pada laga Final Pertamax Liga Ayo 2 pada 24 November 2019.

Tim lain yang juga menjalani laga semifinal Pertamax Liga Ayo 2 adalah Cheza FC dan Ceria Timur FC. Hasil imbang di waktu normal membuat penentuan kemenangan harus dilakukan melalui titik putih.

Setelah 12 algojo penalti dari masing-masing tim tampil, skor masih sama kuat. Lantaran hari menjelang malam dan sudah mulai gelap, akhirnya panitia memutuskan untuk menunda laga.

Sementara itu, laga Semifinal Pertamax Liga Ayo 1, mempertemukan antara Legend FC melawan Jugador FC. Legend FC merupakan tim juara Liga Ayo 2 tahun 2018 yang naik promosi ke Liga Ayo 1, sementara itu Jugador FC merupakan tim juara Liga Ayo 1 tahun 2017.

Bertanding di Lapangan Mabes TNI AU, Jugador FC berhasil menang tipis atas Legend FC. Unggul 1-0 membawa Jugador FC berhak atas satu tiket Final Pertamax Liga Ayo 1.

Partai semifinal lainnya yang juga digelar pada Pertamax Liga Ayo 1 pekan kemarin, mempertemukan tim Royal City FC dengan North Blue FC.

Sama hal nya dengan Legend FC, Royal City FC juga merupakan salah satu tim promosi Liga Ayo 2 yang naik ke Liga Ayo 1, karena berhasil menjadi runner up dalam Liga Ayo 2 tahun 2018 kemarin.

Sempat menahan imbang di waktu normal pertandingan, namun North Blue FC terpaksa harus rela menyerahkan satu tiket laga Final Pertamax Liga Ayo 1 ke Royal City FC, setelah kalah tipis dengan skor 3-2 lewat drama adu penalti.

Video Populer

Foto Populer