Zalnando Senang Debut Telat Bersama Persib di Shopee Liga 1 Berujung Manis

Oleh Erwin Snaz pada 28 Okt 2019, 21:40 WIB
Diperbarui 28 Okt 2019, 21:40 WIB
Zalnando
Zalnando jadi pemain baru Persib mulai musim 2019. (Bola.com/Erwin Snaz)

Bola.com, Gianyar - Setelah menunggu cukup lama, bek sayap Persib Bandung, Zalnando, akhirnya mendapat kepercayaan pelatih Robert Alberts untuk turun bermain di Shopee Liga 1 2019.

Mantan pemain Sriwijaya FC itu masuk ke lapangan, menggantikan Ardi Idrus, dalam laga melawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/10/2019).

Ini merupakan laga debut Zalnaldo di Shopee Liga 1 2019. Cukup telat karena kompetisi sudah memasuki pekan ke-25. Namun, ia tetap bersyukur debutnya berujung kemenangan. Meski tak menyumbang gol, Zalnando senang bisa membantu Persib Bandung meraih kemenangan atas Persija.

"Saya berterima kasih kepada coach Robert untuk debut saya di Liga 1 ini. Coach Robert pasti tahu waktu yang terbaik saya untuk main," ujar Zalnando setelah pertandingan.

Zalnando menambahkan, ia dan rekan-rekannya di tim Persib sangat mensyukuri kemenangan tersebut.

"Tentu ini tak lepas dari hasil kerja keras kami di latihan dan kebersamaan kami, baik di lapangan dan di luar lapangan," tutur Zalnando.

Ia berharap ke depannya tetap bisa memberi kontribusi ke Persib, agar tim Maung Bandung memiliki posisi yang lebih baik di Liga 1 2019.

"Saya pikir ini awal yang baik. Saya juga menjalankan instruksi coach Robert sehingga kami bisa memenangi pertandingan. Tentunya, ke depan saya ingin berkontribusi lebih untuk Persib Bandung," ucap pemain kelahiran tahun 1996 ini.