Sukses


Semen Padang Kehilangan Irsyad Maulana

Bola.com, Malang - Pemain Semen Padang, Irsyad Maulana, mengalami cedera pergelangan kaki saat membela timnya melawan Arema FC pada laga Shopee Liga 1 2019, Senin (28/10/2019). Irsyah harus dibantu tim medis saat meninggalkan stadion.

Semen Padang kalah dari Arema melalui gol tunggal yang dicetak Makan Konate melalui titik putih. Tidak hanya kalah, Semen Padang harus kehilangan pemainnya, Irsyad Maulana.

Pemain yang berposisi sebagai winger itu ditarik keluar pada menit ke-63 setelah bersinggungan dengan Dendi Santoso. Irsyad kesulitan untuk berjalan normal sehingga harus dibantu untuk keluar lapangan.

"Engkel saya bermasalah. Saya sampai merasa pusing karena sangat sakit," ujar Irsyad.

Pada laga tersebut, Irsyad lebih aktif dalam menahan serangan Arema. Ia kerap membantu timnya ketika bertahan.

Hal itu bertolak dari tugas aslinya, yaitu membantu serangan. Pada akhirnya, perjuangan Irsyad harus berakhir pada menit ke-63. Hasil tersebut membuat Semen Padang masih berada di posisi juri kunci pada klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

2 dari 2 halaman

Absen Cukup Lama

Biasanya, cedera engkel membutuhkan tiga hingga empat pekan untuk pulih. Kondisi itu sangat merugikan bagi Semen Padang yang sedang berjuang.

Saat ini, Semen Padang mengoleksi 22 poin dari 25 laga yang sudah dijalani. Semen Padang tertinggal satu poin dari Persela yang berada di peringkat 15, atau batas aman ancaman degradasi.

Video Populer

Foto Populer