Kalteng Putra Siapkan Strategi Khusus untuk Menghadapi Persib

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 29 Okt 2019, 19:15 WIB
Diperbarui 29 Okt 2019, 19:15 WIB
Liga 1 2019 : Persija Jakarta Vs Kalteng Putra

Bola.com, Palangka Raya - Kalteng Putra akan menjamu Persib Bandung pada laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Jumat (1/11/2019). Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera mengaku telah mempersiapkan strategi khusus untuk meredam permainan Maung Bandung.

Kalteng Putra sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena meraih kemenangan 2-0 atas Persela Lamongan pada laga sebelumnya. Selain itu, klub berjuluk Laskar Isen Mulang juga punya catatan apik ketika menjamu lawan di kandang.

Kalteng Putra tercatat belum pernah kalah dalam tujuh laga kandang di Stadion Tuah Pahoe. Rinciannya adalah empat kemenangan dan tiga kali imbang.

"Persib adalah tim yang kuat. Namun, kualitas pemain Kalteng Putra sebenarnya juga tidak kalah dengan tim yang akan dihadapi," kata Gomes seperti dikutip dariĀ Antara, Selasa (29/10/2019).

"Selain berjuang, kami juga mempersiapkan sejumlah strategi, taktik, dan mengantisipasi lini per lini. Agar tidak mudah dilewati lawan saat bertanding nanti," tegas pelatih asal Brasil itu.

Selain Kalteng Putra, kepercayaan diri juga sedang dimiliki Persib Bandung. Tim asuhan Robert Alberts itu baru saja memenangi laga krusial melawan Persija Jakarta dengan skor 2-0.

2 dari 2 halaman

Momentum Tinggalkan Zona Merah

Liga 1 2019 : Persija Jakarta Vs Kalteng Putra
Pemain Kalteng Putra saat melawan Persija Jakarta pada laga Liga 1 2019 di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (20/8). Persija menang 3-0 atas Kalteng Putra. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Kemenangan menjadi harga mati buat Kalteng Putra saat menghadapi Persib Bandung. Tambahan tiga poin berpeluang mengantarkan Kalteng Putra meninggalkan zona merah.

Saat ini, Kalteng Putra berada di peringkat ke-16 dengan raihan 23 poin. Adapun Persib Bandung ada di papan tengah dengan jumlah 31 angka.

Sumber: Antara

Lanjutkan Membaca ↓