Sukses


Paul Munster Tak Khawatir Pelatih Semen Padang Mengintip Permainan Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, tak mengkhawatirkan kedatangan pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, yang menonton laga melawan PSM Makassar di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (30/10/2019). Paul Munster menilai, usaha Eduardo akan percuma.

Bhayangkara FC meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar pada laga pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019. Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, menjadi satu di antara penonton yang hadir di Stadion PTIK.

Kehadiran pelatih asal Portugal itu tentu bukan sekadar untuk menonton pertandingan. Eduardo ditengarai ingin melihat secara langsung gaya permainan Bhayangkara FC, tim yang akan jadi lawan Semen Padang pada laga pekan ke-26, Sabtu (2/11/2019).

"Kehadiran pelatih Semen Padang yang menonton laga tadi tak membuat saya khawatir. Dalam pertandingan tadi, secara taktik, kami banyak berubah, yakni sebanyak tiga kali," kata Paul Munster setelah pertandingan.

"Bisa jadi itu akan sedikit membingungkan buat orang yang melihat," imbuh Paul Munster.

Eduardo Almeida tentu tak ingin lawatan Semen Padang ke markas Bhayangkara FC berakhir kekalahan. Apalagi saat ini klub berjulukan Kabau Sirah tersebut sedang berjuang meninggalkan jurang degradasi.

2 dari 2 halaman

Putus Catatan Negatif

Di sisi lain, kemenangan atas PSM Makassar yang diraih Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, menjadi yang pertama dalam 11 laga kandang terakhir. Tentu saja ini menjadi respons positif sejak kehadiran Paul Munster di skuat The Guardians.

Tambahan tiga poin membuat Bhayangkara FC kembali naik ke peringkat ke-10 dengan poin 31, sementara PSM Makassar tak beranjak dari posisi kedelapan dengan mengumpulkan 33 poin.

Video Populer

Foto Populer