Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1, Kamis 31 Oktober 2019

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 dimulai hari ini, Kamis (31/10/2019). Dua pertandingan akan mengawali pekan ke-26, di mana Bali United menjamu Persela Lamongan dan Barito Putera menjalani laga derbi dengan Borneo FC.

Bali United menjamu Persela di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, di mana Serdadu Tridatu hingga saat ini masih memiliki tren yang sangat mengesankan saat bermain di laga kandang. Bahkan setelah kekalahan telak 0-6 di kandang Borneo FC, Bali United bangkit dan meraih dua kemenangan di Stadion Dipta, yaitu 3-0 atas Badak Lampung FC dan 3-2 atas Barito Putera.

Dengan dua kemenangan tersebut, sudah jelas Serdadu Tridatu akan tetap berusaha mempertahankan tren positif mereka dengan sebuah kemenangan di pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 ini.

Sementara itu, Persela Lamongan yang juga baru kalah dari Kalteng Putra di Palangkaraya tak ingin menelan kekalahan lagi. Laskar Joko Tingkir ingin bisa kembali meraih kemenangan seperti yang terakhir mereka dapatkan ketika menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-24.

Pertandingan antara Bali United kontra Persela Lamongan yang digelar pada pukul 18.30 WIB akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming Vidio. Sementara, satu laga Liga 1 2019 lain yang mempertemukan Barito Putra dan Borneo FC bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio.

2 dari 3 halaman

Derbi Kalimantan

Ya, Barito Putera dan Borneo FC akan menjalani laga derbi Kalimantan di Stadion Demang Lehman, Martapura, pada pukul yang sama dengan laga antara Bali United kontra Persela.

Borneo FC yang belum terkalahkan dalam sembilan laga terakhir, tentu ingin meneruskan tren positif itu di kandang Barito Putera. Tim asuhan Mario Gomez itu dipastikan bakal bermain menyerang demi mencuri poin yang akan membuat mereka terus bersaing di papan atas, terutama untuk merebut posisi kedua dari Madura United.

Sementara itu, Barito Putera yang selalu meraih kemenangan dalam laga kandang pada tiga pertandingan terakhir juga memiliki tekad meneruskan tren positif di kandang itu. Selain itu, Barito Putera tak boleh membuang poin jika tak ingin tergeser turun dari peringkat ke-12.

Bisa dipastikan kedua laga hari pertama pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 akan berjalan sangat menarik. Mampukah Bali United makin memperbesar jarak dengan rival-rivalnya? Dan mampukah Borneo FC mencuri poin yang akan membuat mereka terus bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2019?

3 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

  • Kamis (31/10/2019)

Bali United vs Persela Lamongan

Stadion: Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Barito Putera vs Borneo FC

Stadion: Demang Lehman

Kick-off: 18.30 WIB

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer