Sukses


Prediksi Bali United Vs Persela: Bagai Langit dan Bumi

Bola.com, Jakarta - Bali United menjamu Persela Lamongan dalam laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/10/2019).

Melihat posisi di klasemen, kedua tim bak langit dengan bumi. Bali United berada di peringkat pertama. Adapun, Persela berada di posisi ke-15.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menolak untuk meremehkan Persela. Kendati tim lawan datang tanpa sejumlah pemain pilar seperti Mohammad Zaenuri dan Rafael Oliveira. Adapun, Demerson Bruno dan Eky Taufik masih berkutat dengan cedera.

"Memang ada beberapa pemain Persela yang akan absen karena cedera atau akumulasi kartu. Tapi, saya rasa itu adalah situasi yang biasa terjadi di sepak bola dan pastinya mereka sudah menyiapkan penggantinya. Satu yang pasti kami harus tetap respek terhadap Persela," ujar Teco dinukil dari laman klub.

"Kami juga tidak boleh menganggap dengan absennya beberapa pemain Persela, maka pertandingan akan mudah untuk kami. Kami harus tetap fokus melakukan persiapan dan kerja keras pada pertandingan nanti," imbuh Teco.

Bali United akan berkekuatan penuh untuk menghadapi Persela. Empat pemain asing yang meliputi Willian Pacheco, Brwa Nouri, Fadil Sausu, dan Melvin Platje, dapat diturunkan.

"Mengenai kemungkinan untuk rotasi pemain, kami akan melihat dulu bagaimana kondisi terakhir pemain sebelum pertandingan melawan Persela. Yang pasti kami akan menurunkan pemain yang benar-benar siap secara fisik dan mental," kata Teco.

2 dari 3 halaman

Menanti Kembalinya Ketajaman Alex Dos Santos

Pelatih Persela, Nilmaizar, masih menunggu kembalinya ketajaman penyerang asal Brasil, Alex Dos Santos. Sebagai top scorer sementara Liga 1 2019 dengan enam gol, pemain berusia 29 tahun itu mandul pada tujuh pertandingan terakhir.

"Warganet bilang ada apa dengan Alex. Padahal, dia mencetak 16 gol. Sejak terakhir membuat gol melawan Perseru Badak Lampung, dia tidak tajam lagi," ujar Nilmaizar dinukil dari laman klub.

"Mudah-mudahan apa yang diragukan warganet, yang ada di media sosial, bisa ia jawab dalam pertandingan nanti," imbuhnya jelang laga kontra Bali United.

"Netizen bilang ada apa dengan Alex, dengan 16 gol, sejak menghadapi Badak Lampung di Patriot sampai hari ini dia tidak cetak gol," kata Nilmaizar.

Pelatih Persela itu memaklumi keran gol Alex yang mampet. Sebab, striker bernomor punggung 10 ini kerap mendapatkan penjagaan ketat dari bek lawan. "Alex selalu dijaga satu orang, dua orang, bahkan tiga orang," jelas Nilmaizar.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (k); Made Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin (b); Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio (t); Stefano Lilipaly, Melvin Platje, Ilija Spasojevic (d)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Persela Lamongan (4-5-1): Dwi Kuswanto (k); Birrul Walidan, Samsul Arifin, Arif Satriya, Feri Sistianto (b); Kei Hirose, Lucky Wahyu, Izmy Hatuwe, Delvin Rumbino, Ahmad Baasith (t); Alex Dos Santos (d)

Pelatih: Nilmaizar

 

Video Populer

Foto Populer