Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Bali United Vs Persela Lamongan

Bola.com, Jakarta Bali United akan menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Kamis (31/10/2019). Laga nanti akan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Berbekal kemenangan 3-2 atas Barito Putera pada pekan sebelumnya, Serdadu Tridatu bakal mencoba memanfaatkan faktor tuan rumah demi kembali meraih tiga poin.

Keberhasilan Madura United di pertandingan lainnya memang tidak mengubah posisi di puncak klasemen. Namun, konsistennya performa sang runner up membuat Bali United tak boleh terpeleset sedikitpun.

Bali United tak boleh menganggap remeh Persela. Meski Laskar Joko Tingkir berada satu tangga di atas zona degradasi, bukan berarti tim asal Jawa Timur itu tak punya kans untuk menang.

Nyatanya, Persela berhasil mempermalukan Bali United dengan skor 2-0 di Stadion Surajaya, Lamongan. Buat Ilija Spasojevic, laga nanti sekaligus akan dijadikan ajang balas dendam.

Pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Bali United kontra Persela Lamongan ini bisa dinikmati secara langsung di Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Video

Kamis (31/10/2019)

Bali United Vs Persela Lamongan

Stadion: Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer