Sukses


Datang Disambut Hujan, Supardi Berharap Persib Dapat Berkah di Palangkaraya

Bola.com, Palangkaraya - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir berharap timnya mendapat berkah di kandang Kalteng Putra.

Ia menilai Kalteng Putra bakal tampil habis-habisan pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11/2019).

Supardi meminta rekan-rekannya mengantisipasi permainan Kalteng Putra. "Kami datang disambut dengan hujan, semoga hujan bisa jadi berkah besok buat kami," ujar Supardi, Kamis (31/10/2019) di Palangkaraya.

"Kami tahu Kalteng tim yang bagus, ketika tim berada posisi sedikit di bawah, mereka akan tampil all out. Mereka akan bermain nyaman karena tidak ada beban, itu antisipasi kami," lanjutnya.

Meski demikian, Supardi mengaku tidak ada pemain Kalteng Putra yang harus menjadi perhatian secara khusus. Semua pemain Kalteng Putra harus diwaspadai.

"Semua pemain pasti berbahaya. Kalau yang kami perhatikan lebih ke striker," kata pemain bernomor punggung 22 di Persib ini.

"Saya berharap pertandingan besok Persib Bandung bisa meraih poin ," harap Supardi.

Highlights Persib Bandung

2 dari 2 halaman

Mental Pemain

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tetap memperhatikan aspek mental pasukannya menjelang duel tersebut.

Robert menilai Persib harus konsisten setelah meraih poin dalam tiga laga terakhir yakni melawan Persebaya Surabaya (4-1), Bhayangkara FC (1-1), dan Persija Jakarta (2-0).

"Kami mempersiapkan tim ini dengan lebih banyak memperhatikan aspek mental untuk situasi seperti ini (bermain di luar Bandung). Kami ingin melewati itu dan memastikan pemain tidak melakukan hal yang sama seperti tahun lalu," ujar Robert sebelum bertolak ke Palangkaraya.

Selain itu, lanjut Robert, ia mengatur latihan Persib agar pemain bisa berada di puncak performa saat pertandingan nanti. 

"Saya pikir itu faktor yang penting kenapa kami di beberapa laga ini bisa mendapat hasil yang bagus. Selain mental pemain yang bagus, kalian bisa melihat level energi pemain bisa terus tinggi," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer