VIDEO: Laga Sengit PSS Vs Persija di Liga 1 2019

Oleh Okie Prabhowo pada 01 Nov 2019, 10:30 WIB

Bola.com, Sleman - Laga sengit hadir pada pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019. Kala itu, Persija Jakarta mencuri satu poin saat menghadapi tim tuan rumah, PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo, Kamis (24/10/2019). Kedua tim bermain imbang 0-0.

Pemain Persija Jakarta, Riko SImanjuntak, memiliki peluang terbaik. Akselerasinya di kiri lapangan berhasil dituntaskannya dengan sebuah tembakan, namun sayang bola masih bisa dihadang kiper Ega Rizky P.

Pada awal babak kedua, intensitas permainan tak terlihat menurun. Persija masih dengan upaya umpan-umpan pendek, sementara PSS mencoba sedikit mengubah pola permainan dengan lebih sabar menata serangan.

10 menit laga berjalan, Riko nyaris mengubah skor lewat upanya. Merangsek dari kanan lapangan, tendangan keras mantan pemain Semen Padang itu membentur tiang gawang.

Kedua tim lalu bergona-ganti mendapatkan peluang. Baik Seto maupun Edson telah mencoba berbagai cara, termasuk dengan menggantikan pemain yang dinilai tidak memberikan perubahan berarti di babak kedua. Skor 0-0 bertaha hingga pertandingan usai. (Gregah)