Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Kalteng Putra Vs Persib Bandung

Bola.com, Jakarta Ambisi Kalteng Putra keluar dari zona degradasi Shopee Liga 1 2019 bakal alot. Pasalnya, mereka akan menjamu Persib Bandung pada pekan kelima, Jumat (1/11/2019).

Enam kemenangan dari 24 pertandingan ternyata tak cukup buat Kalteng Putra untuk lepas dari zona merah. Meski jumlah kemenangan mereka lebih banyak dari Perseru Badak Lampung FC, Persela Lamongan, dan Persija Jakarta, kekalahan sebanyak 13 kali memaksa tim asal Kalimantan itu terpuruk.

Pada dua laga kandang terakhir, Kalteng Putra sukses meraih satu kemenangan dan sekali imbang. Akan tetapi, laga kontra Persib dipastikan tak bakal semulus partai-partai sebelumnya.

Maung Bandung dalam kepercayaan diri tinggi usai membungkam Persija Jakarta 2-0. Anak asuh Robert Rene Alberts juga tak terkalahkan di tiga laga terakhir.

Saat ini Persib berada di posisi ke-11 dengan koleksi 31 poin. Jika sukses meraih tiga poin, Supardi dkk. berpeluang menembus 10 besar klasemen sementara Liga 1.

Pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Kalteng Putra kontra Persib Bandung ini bisa dinikmati secara langsung di Indosiar mulai pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com juga bisa menikmatinya melalui live streaming di Vidio.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Video

Jumat (1/11/2019)

Kalteng Putra Vs Persib Bandung

Stadion: Tuah Pahoe

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati live streaming pertandingan ini dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer