Sukses


Kapten Persib Bersyukur Usaha Mengalahkan Kalteng Putra Berakhir Manis

Bola.com, Palangkaraya - Persib Bandung mampu memperpanjang tren kemenangan setelah menaklukkan tuan rumah Kalteng Putra dengan skor 2-0 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat malam (1/11/2019), pada laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019.

Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, selepas pertandingan mengaku sangat bersyukur perjuangannya bersama rekan-rekan satu tim tidak sia-sia dengan membawa pulang tiga poin dalam laga tandang kali ini.

"Alhamdulillah, kami dapat tiga poin. Walau, tidak mudah mendapatkan tiga poin karena Kalteng Putra tim bagus," ujar Supardi.

Supardi mengungkap kemenangan ini karena Persib mampu memanfaatkan kesempatan dan peluang yang dimiliki sepanjang pertandingan.

"Alhamdulillah, kami bisa memanfaatkan kesempatan, tapi Kalteng Putra tetap berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Saya harap tim kami bisa terus pertahankan tren positif," imbuhnya.

Di sisi lain, bek andalan Kalteng Putra, Wasyiat Hasbullah, menyebutkan dirinya dan semua rekannya sudah bekerja keras untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan menjamu Persib Bandung ini. Namun, hasil akhir tidak memuaskan.

"Kami sudah bekerja keras dan memberikan yang terbaik, tapi inilah hasilnya sangat tidak baik sebagai tuan rumah. Kami akan bangkit untuk pertandingan selanjutnya dan kami akan memberikan yang terbaik untuk Kalteng Putra," ujar Wasyiat.

Video Populer

Foto Populer