VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Persija Vs Tira Persikabo 2-0

VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Persija Vs Tira Persikabo 2-0

- Persija Jakarta menang atas Tira Persikabo dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (3/11/2019). Tambahan tiga poin membuat tim Macan Kemayoran naik ke peringkat 14 dengan raihan 27 poin. Adapun bagi Tira Persikabo hasil ini menjadi laga ke-11 mereka tanpa kemenangan dan tertahan di peringkat ketujuh dengan 37 poin.

Persija sudah tampil menekan sejak awal babak pertama. Pasukan Edson Tavares tampil mendominasi dan menggempur lini pertahanan Tira Persikabo dari segala lini. Namun, sejumlah peluang yang dihasilkan masih mampu diantisipasi Tira Persikabo.

Memasuki paruh kedua laga, Persija semakin agresif melancarkan serangan. Pada menit ke-52, tim tuan rumah akhirnya membuka keunggulan melalui aksi sundulan Xandao setelah memanfaatkan umpan Heri Susanto. Gol tersebut membuat Persija semakin percaya diri mengendalikan permainan.

Pada menit ke-72, giliran Marko Simic yang mencatatkan namanya di papan skor. Simic, yang mendapatkan umpan silang jarak dekat dari Heri Susanto, melepaskan sundulan yang gagal diantisipasi kiper Angga Saputro.

Tira Persikabo mendapatkan peluang untuk memperkecil ketertinggalan melalui titik putih pada menit ke-81. Prisca Womsiwor melepaskan tendangan yang mengenai tangan Xandao sehingga wasit memberikan tendangan penalti untuk Tira Persikabo. Sayang, Ciro Alves yang menjadi eksekutor gagal melaksanakan tugasnya. Bola hasil tendangan penalti kaki kanannya berhasil ditepis Andritany Ardhiyasa. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai. (Zulfirdaus Harahap)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 03 November 2019, 18:26 WIB

Video Terkait

Spotlights