VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Madura United Vs Persipura 0-2

VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Madura United Vs Persipura 0-2

- Persipura Jayapura mengalahkan tim tuan rumah, Madura United, dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Minggu (3/11/2019). Dengan hasil tersebut, tim Mutiara Hitam tercatat belum menelan kekalahan dari enam laga terakhir di Liga 1 musim ini. Dalam lima pertandingan sebelumnya, Persipura meraih empat empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Madura United langsung mengambil inisiatif serangan. Akan tetapi, justru Persipura yang unggul lebih dulu saat laga baru berjalan tiga menit. Umpan dari Yohanis Tjoe diterima dengan baik oleh Muhammad Tahir. Bola pun dikirimkan Tahir ke gawang Madura United dengan tendangan kaki kanan.

Pada menit ke-74, tim Mutiara Hitam berhasil menggandakan keunggulan. Aksi individu Titus Bonai sukses melewati kawalan Ante Bekmaz dan Zulfiandi. Dengan tenang, Tibo menjaringkan bola ke dalam gawang Madura United lewat sepakan. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai. (Rizki Hidayat)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 03 November 2019, 21:13 WIB

Video Terkait

Spotlights