Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di O Channel: Borneo FC Vs Badak Lampung

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 05 Nov 2019, 17:15 WIB
Diperbarui 05 Nov 2019, 17:15 WIB
Borneo FC Vs Badak Lampung FC
Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Borneo FC melawan Badak Lampung melalui televisi di O Channel atau layanan live streaming di Vidio. (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Samarinda - Borneo FC akan menjamu Perseru Badak Lampung pada laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Selasa (5/11/2019). Laga ini diyakini bakal berlangsung sengit mengingat kedua tim sama-sama membutuhan poin penuh.

Borneo FC gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir, rinciannya adalah sekali imbang dan sekali kalah. Catatan minor tersebut membuat Pesut Etam harus turun ke peringkat keempat dengan raihan 41 poin.

Jadi, laga melawan Perseru Badak Lampung jadi momentum yang tepat buat Borneo FC kembali ke jalur kemenangan. Jika gagal mengamankan poin penuh, Borneo FC berpeluang digeser oleh rival yang hanya berjarak satu poin di belakang.

Sementara itu, Perseru Badak Lampung sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Klub berjuluk Laskar Saburai berhasil mengalahkan Arema dengan skor 3-2 pada laga sebelumnya.

Namun, posisi Perseru Badak Lampung saat ini di tabel klasemen belum aman. Klub asuhan Milan Petrovic hanya berjarak dua poin dari zona merah yang membuat laga melawan Borneo FC wajib untuk dimenangi.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Borneo FC Vs Perseru Badak Lampung melalui televisi di O Channel atau layanan live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming O Channel

Shopee Liga 1 2019 Logo Klub
Shopee Liga 1 2019 Logo Klub (Bola.com/Adreanus Titus)

Selasa (5/11/2019)

Pekan ke-27 Shopee Liga 1

Borneo FC Vs Perseru Badak Lampung

Stadion Segiri, Kota Samarinda

Kick-off: 18.30 WIB

Live: O Channel

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Lanjutkan Membaca ↓
Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia