Borneo FC Siap Menjadikan Badak Lampung Sebagai Pelampiasan

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 04 Nov 2019, 21:45 WIB
Diperbarui 04 Nov 2019, 21:45 WIB
Borneo FC
Gelandang Borneo FC, Renan Silva, melakukan selebrasi usai membobol gawang Bhayangkara FC pada laga Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (22/9/2019). Kedua tim bermain imbang 1-1. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Bola.com, Samarinda - Borneo FC akan menjamu Badak Lampung FC pada laga pekan ke-27 Shopeee Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (5/11/2019). Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, menegaskan tim asuhannya siap kembali ke jalur kemenangan.

Borneo FC belum pernah menang dalam dua laga terakhir. Klub berjulukan Pesut Etam itu meraih sekali imbang dan sekali kalah di Shopee Liga 1 2019.

Pelatih Mario Gomez menyebut Borneo FC pantang kembali membuang poin pada laga nanti. Apalagi Borneo FC akan bermain di kandang dengan dukungan penuh dari suporter.

"Kami baru menelan kekalahan di Banjarmasin saat menghadapi Barito Putera. Jadi, kami tidak mau kejadian tersebut terulang. Saat ini, kami bertindak sebagai tuan rumah sehingga wajib meraih tiga poin," kata Mario Gomez dalam konferensi pers jelang laga seperti dikutip Antara, Senin (4/11/2019).

Kepercayaan diri Mario Gomez bukan tanpa alasan. Pada laga nanti, Borneo FC sudah bisa diperkuat pemain-pemain kunci, semisal Matias Conti dan M. Rahman.

"Kami sudah banyak pilihan pemain. Semoga semua pemain dalam kondisi siap untuk menjalankan taktik dan strategi pertandingan," imbuh Mario Gomez.

Borneo FC saat ini berada di peringkat keempat dengan raihan 41 poin. Kemenangan tentu akan membuat mereka memperbaiki peringkat.

2 dari 2 halaman

Waspadai Tim Tamu

Badak Lampung
Pemain Perseru Badak Lampung FC, Marquinhos Carioca, merayakan kemenangan atas Bhayangkara FC pada laga Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (16/8). Bhayangkara FC takluk 0-1 dari Badak Lampung FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Pelatih Mario Gomez tetap memprediksi laga melawan Badak Lampung akan berlangsung sengit. Menurut Gomez, tim tamu memiliki pemain-pemain yang bisa memberikan ancaman terhadap Borneo FC.

"Mereka memiliki penyerang yang bagus dan juga ada Bojan Malisic di lini belakang yang tangguh dalam bertahan. Pastinya, pemain harus bekerja keras untuk mencapai hasil maksimal," tegas Mario Gomez.

Lanjutkan Membaca ↓
Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia