Sukses


Bek Persib Kaget dengan Performa PSIS Saat Mengalahkan PSS

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, mengakui performa PSIS Semarang yang akan dihadapi tim Maung Bandung pada pertandingan pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019, cukup mengejutkan.

Itulah mengapa, Persib Bandung tidak bisa memadang remeh PSIS saat kedua tim bentrok di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (6/11/2019).

"Kemarin kami dan sebagian pemain nonton saat PSIS melawan PSS. PSIS bisa menang, padahal statusnya home, tapi mainnya di Sleman. Agak mengejutkan karena yang dilawan PSS, bukan tim yang biasa-biasa. Mungkin motivasi mereka sedang naik," ujar Jupe, sapaan akrab Achmad Jupriyanto, di Jalak Harupat, Soreang, Senin (4/11/2019).

Meski demikian, Jupe mengaku siap memadamkan motivasi skuat PSIS, apalagi Persib bisa kembali bermain di kandang sendiri setelah harus mengungsi ke Bali dalam beberapa pertandingan.

"Kami akhirnya main di kandang sendiri setelah beberapa minggu kami terpaksa main di luar. Itu juga jadi motivasi terbesar kami," ucap pemain bernomor punggung 16 di Persib ini.

Yang pasti, kata Jupe, Persib Bandung ingin mempertahankan tren positif di Shopee Liga 1 2019.

"Intinya, kami harus tetap bisa menjaga ritme itu, di setiap latihan kami harus menjaga mood dan mental setiap pemain. Kami harus ingat bagaimana kami mengambil poin penuh di beberapa pertandingan away," ungkap Jupe.

"Itu yang harus kami lakukan dan apa yang bagus buat kami ke depannya, juga apa yang harus kami lakukan positif buat tim," tambah Jupe

Video Populer

Foto Populer