Sukses


Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Timor Leste di Kualifikasi Piala AFC U-19 2020

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 bakal memulai perjuangan di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 yang digelar pada bulan November ini. Jangan lewatkan aksi Garuda Muda di layar kaca. Timor Leste menjadi lawan perdana Tim Merah-Putih.

Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup K bersama Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste. Laga-laga yang melibatkan Timnas U-19 di Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 akan diselenggarakan di Stadion Madya dan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, mulai 6 hingga 10 November 2019.

Pada laga pertama, Timnas Indonesia U-19 akan bersua Timor Leste pada Rabu (6/11/2019). Dua hari setelah itu,  Tim Merah-Putih dijadwalkan meladeni Hong Kong. Pada pertandingan pamungkas, Tim Garuda Muda menjamu Korea Utara pada Minggu (10/11/2019).

Ketiga pertandingan itu sangat krusial untuk Indonesia meraih tiket ke putaran final Piala Asia U-19 yang akan digelar di Uzbekistan pada tahun depan.

Bermain di depan pendukung sendiri menjadi kelebihan bagi Timnas Garuda Muda untuk mengalahkan Timor Leste.

Hanya juara grup yang berhak atas tiket otomatis ke putaran final Piala AFC U-19 2020. Sementara itu, tim yang menduduki peringkat kedua di grup hanya bisa lolos jika menjadi runner-up terbaik.

Ada empat hingga lima runner-up yang bakal lolos ke putaran final Piala AFC U-19 2020, tergantung hasil kualifikasi Uzbekistan selaku tuan rumah. Jika Uzbekistan menjadi juara grup, maka slot runner-up terbaik hanya ada lima tim.

Selain itu, jika Uzbekistan masuk dalam empat runner-up terbaik, maka tim di peringkat kelima di daftar runner-up terbaik berhak ikut ke turnamen tahun depan.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

  • Timnas Indonesia U-19 Vs Timor Leste
  • Rabu, 6 November 2019
  • Stadion Madya, Senayan
  • Kick-off Pukul 19.00 WIB
  • Live RCTI

Pembaca Bola.com bisa menikmati laga tersebut secara live streaming di tautan: https://www.rcti.tv/

Video Populer

Foto Populer