Sukses


Pelatih PSS dan Bali United Saling Memuji Jelang Bentrok

Bola.com, Sleman - Pelatih PSS Sleman dan Bali United saling melempar pujian menjelang pertemuan kedua tim. Tim Elang Jawa akan menjamu Serdadu Tridatu dalam pertandingan pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (6/11/2019).

Nakhoda PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, mengakui kehebatan Bali United dari kedalaman skuat. Pelatih berusia 45 tahun tersebut bahkan menyamakan skuat cadangan di Serdadu Tridatu dengan deretan pilar utama di tim asuhannya.

"Jarak poin Bali United dengan kami sangat jauh, yakni 16 poin. Mereka kandidat juara tahun ini, saya menaruh respek. Skuat cadangan Bali United itu mungkin setara dengan tim utama kami," tutur Seto Nurdiyantoro.

"Akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Tapi, kami harus berusaha demi bisa mendapatkan poin, entah satu atau tiga," jelas Seto.

Sementara arsitek tim Bali United, Stefano Cugurra Teco, juga tak mau kalah memuji habis PSS.

Menurut Teco, PSS Sleman tim yang bagus dan seperti sebuah tim yang mapan di Liga 1. Teco turut menaruh respek kepada PSS, dan bisa saja menjadi batu sandungan bagi tim asuhannya.

2 dari 2 halaman

Bekerja Keras

Mantan pelatih Persija Jakarta ini mewanti-wanti skuatnya agar tidak menyepelekan PSS Sleman. Berkaca pada hasil pertemuan pertama, meski Bali United menang cukup meyakinkan 3-1 (22/7/2019), gawang Wawan Hendrawan dapat kecolongan.

"Kami tahu PSS musim ini sangat mengejutkan, tim yang hebat. Mereka ada di posisi bagus, sangat konsisten di liga 1, meski sebagai tim promosi," kata Teco.

"Kami harus bekerja keras, pemain harus benar-benar fokus sepanjang laga menghadapi PSS, termasuk atmosfer suporternya," ujar Teco.

Video Populer

Foto Populer