Sukses


Melvin Platje: Bali United Pantang Membuat Salah Saat Melawan PSS

Bola.com, Sleman - Pertarungan sengit tim promosi, PSS Sleman, kontra kandidat juara Liga 1, Bali United, akan tersaji dalam pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (6/11/2019).

Dalam musim pertamanya di Liga 1, PSS menjelma sebagai tim kuda hitam. Hingga pekan ke-26, tim Elang Jawa mampu nangkring di posisi kelima dengan poin 39.

Sementara Bali United, tim yang saat ini berlari sendirian dalam perburuan gelar juara Shopee Liga 1 2019. Perolehan poin Bali United mencapai 55, terpaut 11 poin dari peringkat kedua, Madura United.

Gelandang serang andalan Bali United, Melvin Platje, cukup termotivasi menjelang pertempuran melawan PSS. Hal yang disorotnya adalah pantang melakukan kesalahan seperti saat ditahan Persela Lamongan 1-1 di kandang sendiri (31/10/2019).

"Persiapan kami seperti biasa, karena semua pertandingan sama. Saya juga berharap hasil di Sleman lebih bagus dari laga sebelumnya saat menjamu Persela. Intinya, kami harus lebih kompak lagi," tutur Melvin Platje, Selasa (5/11/2019).

2 dari 2 halaman

Respek dengan PSS

Pemain asal Belanda tersebut berhasil mencetak dua gol dalam dua laga terakhir Bali United. Masing-masing saat mengalahkan Barito Putera 3-2 (27/10/2019) dan ditahan Persela. Ia pun bertekad kembali membawa Bali United meraih poin.

"Persiapan kami sudah cukup bagus menjelang melawan PSS. Kami siap menghadapi mereka dalam 90 menit dengan target tentu meraih kemenangan," ujarnya.

"Namun, saya juga respek dengan PSS, mereka tim bagus, ada punya beberapa pemain yang berkualitas," tegas Melvin Platje.

Video Populer

Foto Populer