Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di O Channel: PSM Vs Kalteng Putra

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar akan menghadapi Kalteng Putra pada laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Rabu (6/11/2019) sore WIB.

Bermain dihadapan pendukung sendiri, PSM bertekad mendulang tiga poin penuh. Hasil positif akan membuat Tim Juku Eja kembali ke jalur kemenangan, setelah pada laga terakhir takluk 2-3 dari Bhayangkara FC, 29 Oktober lalu.

Selain itu, tiga poin membuat PSM bisa mempertahankan posisi di papan tengah, sekaligus mengintip peluang menembus jajaran atas klasemen sementara Liga 1.

Saat ini, PSM Makassar bertengger di peringkat kesembilan dengan koleksi 33 poin. Mereka tertinggal enam poin dari PSS Sleman yang menghuni peringkat kelima.

Namun, Kalteng Putra tak akan begitu saja mudah dikalahkan PSM. Klub berjulukan Laskar Isen Mulang itu ingin tampil konsisten pada sisa musim ini.

Kalteng Putra hanya mampu memetik satu kemenangan, menelan enam kekalahan, dan tiga hasil imbang dari 10 pertandingan terakhir di Liga 1. Satu-satunya hasil positif itu didapat ketika menang 2-0 atas Persela Lamongan, 27 Oktobr 2019.

Torehan tersebut membuat klub asuhan Gomes de Oliveira itu kini terdampar di peringkat 17 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 23. Mereka terpaut empat poin dari Badak Lampung di urutan 15, atau batas terakhir selamat dari zona merah

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan PSM Makassar melawan Kalteng Putra melalui televisi di O Channel atau layanan live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming O Channel

Rabu (6/11/2019)

Pekan ke-27 Shopee Liga 1

PSM Makassar Vs Kalteng Putra

Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar

Kick-off: 15.30 WIB

Live: O Channel

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com dengan klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer