Cheza FC Jumpa Kebsay FC pada Partai Final Liga Ayo 2 Jakarta

Oleh Harley.Ikhsan pada 05 Nov 2019, 23:50 WIB
Liga Ayo

Jakarta - Cheza FC berhasil lolos ke final Liga Ayo 2 Jakarta 2019. Tim asal Jakarta Selatan tersebut menembus partai puncak setelah mengalahkan Ceria Timur FC dengan skor 4-1.

Pertandingan ini sebenarnya merupakan partai ulangan. Duel antara Cheza FC melawan Ceria Timur FC sudah digelar pada 20 Oktober lalu.

Pada kesempatan tersebut, kedua tim bermain imbang sehingga pertandingan harus dilanjutkan dengan babak adu penalti. Namun, waktu sudah menunjukkan pukul 18.00 WIB, dan laga tidak bisa dilanjutkan karena Lapangan Yonif 201 tidak dilengkapi penerangan.

Merujuk pada laws of the game FIFA, kondisi ini dikategorikan sebagai Force Majeure sehingga pertandingan tidak bisa dilanjutkan. Setelah berdiskusi, Ayo Indonesia selaku operator Liga Ayo 2 Jakarta 2019 mengulang kembali pertandingan ini dari menit pertama pada kemudian hari.

Sosok Feri Firmansyah menjadi pahlawan Cheza FC pada partai ulangan dengan mencetak dua gol. Sementara itu, Chandra Djaya Hadinata dan Slamet Agus Setiawan sama-sama menyumbang satu gol bagi Cheza FC. Di sisi lain, Ceria Timur FC mendapat gol hiburan melalui Muhammad Akbar.

Cheza FC selanjutnya menghadapi Kebsay FC pada laga final Liga Ayo 2 Jakarta 2019 yang berlangsung 24 November mendatang. Cheza FC dipastikan tidak akan full team. Pasalnya, Ferdiansyah Muhammad bakal absen karena terkena kartu merah melawan Ceria Timur FC.

Sumber asli: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Harley Ikhsan/Editor: Edu Krisnadefa/Published: 5/11/2019)

2 of 2

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓