Sukses


Persija Bidik 3 Poin di Kandang Semen Padang

Bola.com, Padang - Persija Jakarta menghadapi Semen Padang dalam pertandingan pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (7/11/2019) sore WIB. Persija datang ke Padang untuk membidik tiga poin demi terus memperbaiki peringkat di klasemen Liga 1 2019.

Persija Jakarta bertandang ke Padang bermodalkan kemenangan 2-0 atas Tira Persikabo pada Minggu (3/11/2019). Xandao yang mencetak gol dalam pertandingan tersebut bertekad untuk meneruskan tren positif itu saat bermain di Padang.

"Kami tahu pertandingan ini akan sulit, tapi persiapan seluruh pemain datang ke Padang dengan satu tekad, yaitu menang. Apalagi kami membutuhkan angka untuk posisi yang lebih baik di klasemen, dan semua fokus serta berkonsentrasi untuk pertandingan ini," ujar bek Persija itu.

Sementara itu, pelatih Persija, Edson Tavares, mengaku timnya berangkat ke Padang tanpa persiapan khusus. Bukan berarti Persija ingin meremehkan tim tuan rumah, tapi Edson Tavares merasa Persija memang tidak memiliki waktu untuk melakukan persiapan.

"Kami tidak banyak waktu untuk persiapan tim. Sejujurnya, sekali lagi kami bermain tanpa persiapan. Kami tetap respek terhadap Semen Padang. Kami mencoba bermain maksimal dan tampil baik. Kami membawa 18 pemain terbaik ke Padang," ujar Tavares.

Persija Jakarta datang ke Padang tak hanya dengan tekad meraih tiga poin. Macan Kemayoran harus membalaskan kekalahan yang mereka alami di kandang pada putaran pertama. Saat itu, Persija kalah 1-2 dari Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

 

 

Video Terkait

Video Populer

Foto Populer