VIDEO: Highlights Liga 1 2019, PSS Vs Bali United 0-0

Oleh Okie Prabhowo pada 06 Nov 2019, 18:33 WIB

Bola.com, Sleman - PSS Sleman dan Bali United bermain imbang saat berhadapan di pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (6/11/2019). Dengan permainan menyerang dan terbuka yang diperlihatkan kedua tim, tak ada satu pun gol yang tercipta dalam pertandingan ini.

PSS Sleman membuka peluang pada menit keenam lewat tembakan Arif Satya Yudha Alkanza. Namun, Wawan Hendrawan masih mampu menghalau bola dengan baik. Bali United berbalik menyerang untuk membuat peluang. Sebuah umpan matang Dias Angga kepada Ilija Spasojevic pada menit ke-10 sempat mengancam pertahanan PSS Sleman. Namun, pemain bertahan tim tuan rumah masih mampu mengamankan area mereka.

Permainan di babak kedua makin menarik. Bahkan tim tuan rumah langsung mengancam gawang Bali United melalui Kushedya Hari Yudo pada menit ke-50. Namun, tembakannya masih mampu ditepis dengan baik oleh Wawan Hendrawan.

Kedua tim terus mencoba untuk membangun serangan dan bermain terbuka. Permainan bola-bola panjang pun mulai terlihat saat laga tersisa 15 menit lagi. Hingga pertandingan berakhir segala peluang yang didapatkan PSS maupun Bali United tak berbuah satu gol pun. Kedua tim harus puas berbagi satu poin dengan hasil 0-0. (Benediktus Gerendo Pradigdo)