Sukses


Teco Tetap Menikmati Raihan Satu Poin Bali United di Markas PSS

Bola.com, Sleman - Pemuncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Bali United, mencuri poin di markas PSS Sleman. Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu menahan tuan rumah PSS tanpa gol 0-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (6/11/2019).

Bali United, yang minus beberapa pemain pilar, seperti Brwa Nouri dan Willian Pacheco, tampil cukup apik sepanjang pertandingan. Lini belakang yang dikomando bek senior Leonard Tupamahu, piawai menghalau serangan tuan rumah.

Sementara di sisi peluang, Bali United juga sempat mengancam gawang Ega Rizky, di antaranya dari Ricky Fajrin dan Paulo Sergio yang masih ditangkap dengan sempurna oleh sang kiper.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra setelah pertandingan mengakui begitu sulitnya menaklukkan PSS. Menurutnya, hasil imbang yang didapat Bali United di Sleman menjadi pelajaran berharga sebelum menghadapi Persipura Jayapura (11/11/2019).

"Saya pikir kedua tim sudah bekerja keras, ketat, sama solidnya, dan membuat laga berakhir imbang. PSS tidak mudah dikalahkan, kami tidak bisa mencetak gol, dan kami pun juga bekerja keras agar tidak kebobolan," ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu.

2 dari 2 halaman

Hasil Positif

Sementara gelandang Bali United, Muhammad Taufiq, bersyukur timnya tidak kalah di kandang PSS. Tambahan satu poin jadi pencapaian yang cukup positif demi perjalanan menuju tangga juara.

"Tentu sangat bersyukur bisa mendapat poin di Sleman. Pastinya, setelah ini harus menatap laga ke depan dan mengevaluasi hasil di Sleman," jelas mantan Pemain Persib Bandung itu.

Meski gagal mendulang poin penuh, tambahan satu poin membuat Bali United tetap kukuh di puncak klasemen dengan poin 56 dari 25 pertandingan.

Video Populer

Foto Populer