Sukses


Banyak Membuang Peluang, Beckham Putra Bakal Dievaluasi Fakhri Husaini

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, mengaku heran dengan penampilan Beckham Putra dalam laga melawan Timor Leste, Rabu (6/11/2019). Fakhri mengaku akan mengevaluasi penampilan pemain muda Persib Bandung itu.

Pada laga pembuka Grup K Kualifikasi Piala AFC U-19 2020, Beckham Putra mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter. Sepanjang pertandingan, Beckham terlihat mendapatkan banyak peluang yang satu di antaranya pada menit ke-74 ketika tendangan jarak dekatnya mengenai mistar gawang.

Namun, peluang tersebut gagal dikonversi menjadi gol. Fakhri Husaini akhirnya memutuskan untuk menarik keluar Beckham Putra pada menit ke-85 dan digantikan Serdy Ephy Fano.

"Pada sesi latihan dan beberapa laga uji coba, Beckham biasanya memiliki penyelesaian akhir yang bagus. Tapi, malam ini kenapa dia banyak membuang peluang, saya juga tidak tahu," kata Fakhri Husaini dalam konferensi pers usai laga.

"Namun, pada usia 18 tahun mereka bisa keluar dari tekanan saja sudah menjadi nilai plus. Nanti, kami akan mengevaluasi penyelesaian akhir tadi yang seharusnya Beckham bisa mengendalikan bola lebih dulu," tegas Fakhri.

Beckham Putra dkk. akan menghadapi Hong Kong pada laga kedua Grup K Kualifikasi Piala AFC U-19 2020, Rabu (6/11/2019). Laga ini wajib dimenangi sebagai modal melakoni laga pamungkas melawan Korea Utara (10/11/2019).

 

2 dari 2 halaman

Bakal Sengit

Pertandingan melawan Hong Kong diprediksi akan berlangsung sulit buat Timnas Indonesia U-19. Hong Kong bertekad menyegel poin penuh setelah pada laga pertama bermain imbang 1-1 melawan Korea Utara (6/11/2019).

Jika mampu mengalahkan Hong Kong, peluang Timnas Indonesia U-19 meraih tiket Piala AFC U-19 2020 terbuka lebar. Syaratnya adalah bisa minimal menahan imbang Korea Utara pada laga pamungkas.

Video Populer

Foto Populer