VIDEO: Gol-Gol yang Tercipta Saat Persib Taklukkan PSIS di Liga 1 2019

Oleh Okie Prabhowo pada 07 Nov 2019, 08:07 WIB

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 pada pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11/2019). Hasil tersebut membuat tim Maung Bandung belum menelan kekalahan dalam lima laga terakhir.

Persib Bandung langsung tampil menyerang begitu pertandingan dimulai. Hasilnya, Tim Maung Bandung membuka keunggulan pada menit ke-10 melalui Ezechiel N'Douassel. Gol ini berawal dari umpan terobosan Ardi Idrus di sisi kiri pertahanan PSIS. Ezechiel yang mengecoh bek PSIS dengan mudah menaklukkan kiper Joko Ribowo, meski dari sudut sempit.

Babak kedua, PSIS mencoba tampil lebih menggebrak. Hasilnya pada menit ke-53, skuat racikan Bambang Nurdiansyah itu mencetak gol penyeimbang. Gol ini berawal dari aksi Bruno Silva yang menerima bola halauan Supardi Nasir. Sambil membalikkan badan, striker asal Brasil itu melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti dan tak bisa dihalau kiper Made Wirawan. Skor 1-1.

Pada menit ke-73, Persib mendapatkan hadiah penalti setelah Ezechiel dijatuhkan di kotak terlarang. Febri Hariyadi yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya. Skor 2-1 untuk Persib. Skor 2-1 untuk tim tuan rumah bertahan hingga pertandingan usai. (Bogi Triyadi/Liputan6.com)