Sukses


Brian Ferreira Gamang perihal Kiprah Musim Depan

Bola.com, Sleman - Bintang PSS Sleman asal Argentina, Brian Ferreira, harus menyudahi kompetisi Shopee Liga 1 2019 lebih cepat. Pemain bernomor punggung 32 ini mengalami cedera dan tidak bisa tampil di tujuh pertandingan tersisa tim Elang Jawa.

Otot perut bagian dalamnya robek sekitar 3 cm setelah perebutan bola dengan pemain Persija Jakarta, Sandi Sute, (26/10/2019). Dengan kondisinya itu Brian Ferreira harus beristirahat bahkan sampai kompetisi musim 2019 berakhir.

Setelah menyampaikan perpisahan dengan tim, rekan-rekannya, dan suporter PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (6/11/2019), Brian segera pulang ke Argentina. Meski juga punya paspor Irak, kampung halamannya tetap di Argentina.

"Segera saya akan kembali ke Argentina, fokus penyembuhan di sana. Saya belum tahu kapan akan kembali pulang, tapi sesegera mungkin," ungkap Brian Ferreira kepada Bola.com, Kamis (7/11/2019).

Brian cukup terkesan bermain di kompetisi sepak bola Indonesia. Musim pertamanya terbilang sukses, meski berakhir dengan cedera. Brian menjadi nyawa permainan PSS.

Sembilan gol dan lima assist berhasil ditorehkannya dalam 20 kali penampilan di PSS. Sebuah pencapaiannya apik untuk ukuran gelandang. Tipikal permainan Brian Ferreira yang punya kemampuan drible dan tembakan akurat, sering mendapat perhatian khusus dari pemain lawan.

Seiring berakhirnya durasi kontrak bersama PSS musim ini, Brian belum memiliki pandangan untuk musim depan. Namun, Brian tetap memberikan respek kepada publik sepak bola Sleman dan khususnya kalangan suporter.

"Musim depan saya tidak tahu akan seperti apa. Mungkin bisa bertahan di PSS Sleman, atau mungkin ke klub lain. Tidak ada yang tahu, mari kita lihat saja nanti. Fokus saya adalah segera sembuh dan bermain lagi," jelas Brian Ferreira. 

Video Populer

Foto Populer