Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: Arema FC Vs Madura United

Oleh Rizki Hidayat pada 08 Nov 2019, 14:30 WIB
Arema FC Vs Madura United

Bola.com, Jakarta - Arema FC akan menjamu Madura United di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019, Jumat (8/11/2019). Bertindak sebagai tuan rumah, Tim Singo Edan dijagokan memetik kemenangan.

Arema tampil impresif saat berlaga di hadapan pendukungnya sendiri. Dari 11 pertandingan kandang terakhir, Arema FC berhasil meraih sembilan kemenangan dan dua hasil imbang.

Pada pertandingan terakhir, mereka menang 1-0 atas Semen Padang, 28 Oktober lalu. Gol tunggal Arema FC disarangkan Makan Konate pada menit ke-79.

Klub asuhan Milomir Seslija itu bertekad untuk mempertahankan tren apik tersebut ketika bersua Madura United. Kemenangan bakal mendongkrak posisi Arema di klasemen sementara Liga 1.

Saat ini, Arema FC berada di peringkat enam dengan nilai 38. Mereka tertinggal tiga poin Borneo FC yang berada di posisi keempat.

Meski begitu, Laskar Sapeh Kerrab bukan lawan yang begitu saja mudah untuk dikalahkan. Madura United berambisi memetik kemenangan, setelah pada laga terakhir takluk 0-2 dari Persipura Jayapura.

Beto Goncalves dkk. juga butuh raihan poin penuh demi mempertahankan peringkat kedua klasemen Liga 1. Madura United kini mengoleksi 44 poin, unggul satu angka atas Persipura yang berada di posisi ketiga.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Arema FC versus Madura United melalui televisi di Indosiar atau layanan live streaming di Vidio.

 

2 of 2

Live Streaming Indosiar:

Shopee Liga 1 Logo
Shopee Liga 1 Logo (Bola.com/Adreanus Titus)

Jumat (8/11/2019)

Pekan ke-27 Shopee Liga 1

Arema FC Vs Madura United

Stadion Kanjuruhan, Malang

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui Indosiar atau live streaming di Vidio.com dengan klik tautan ini, atau player di bawah ini.

Lanjutkan Membaca ↓