Sukses


Yuk Ikutan Kuis Tebak Skor Persib Bandung Vs Arema, Ada Hadiah Spesial Lho

Bola.com, Jakarta - Laga akbar bakal tersaji di pentas Shopee Liga 1, Selasa (12/11/2019) kala Persib Bandung menjamu Arema FC. Pertarungan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat tersebut menjadi ajang pembuktian tradisi, prestasi dan gengsi.

Bagi Persib Bandung, pertandingan versus Arema FC bisa menjadi pintu bagi skuat Maung Bandung untuk masuk ke jajaran lima besar. Apalagi pertemuan kali ini menjadi laga tunda pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019. Walhasil, tuan rumah tak ingin terpeleset agar jalan menuju ke atas terus terbuka.

Selain itu, partai tunda tersebut menjadi ajang bagi Persib Bandung untuk membalas 'perlakuan' Arema FC pada pertemuan pertama musim ini. Saat tandang ke markas Singo Edan, Persib Bandung kalah telak, dengan skor 1-5.

Lima gol Arema berasal dari Dendi Santoso, Makan Konate, Arthur Cunha dan sepasang gol Rivaldi. Satu-satunya gol Persib Bandung datang dari Febri Hariyadi.

Ambisi Persib Bandung bakal setara dengan kemauan Arema FC. Pasukan Milomir Seslija datang ke Kota Kembang dengan ambisi mengulangi pencapaian putaran pertama. Tim tamu membawa modal besar, yakni kemenangan atas Madura United, dengan skor 2 - 0, Jumat (8/11/2019).

 

2 dari 2 halaman

Cara Ikut Tebak Skor

Oleh karena itulah, perseteruan dua klub raksasa tersebut sangat menarik. Tak pelak, menebak berapa skor akhir pertandingan Persib Bandung kontra Arema FC juga tak kalah menantang.

Nah, Sahabat Bola.com bisa mengikuti kuis ini dengan menebak skor akhir laga. Ada hadiah spesial, yakni pulsa senilai Rp100 ribu untuk satu pemenang. Nantinya, akan ada dua pemenang

Tebak skor berhadiah pada laga Persib Bandung versus Arema FC ini bisa Sahabat Bola.com ikuti sejak artikel ini publish hingga 12 November 2019 pukul 12.00 WIB. Sahabat Bola.com yang berhasil menjadi pemenang, akan kami hubungi.

Video Populer

Foto Populer