Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1 2019, Sabtu 9 November

Bola.com, Jakarta - Tira Persikabo akan menjalani duel versus Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, Sabtu (9/11/2019). 

Laga ini akan menjadi tantangan bagi Tira Persikabo yang dalam 11 laga belum meraih kemenangan. Padahal, tim asuhan Rahmad Darmawan ini sempat mendominasi pada awal musim.

Kans Tira Persikabo untuk menang atas Persebaya cukup besar. Pasalnya, Persebaya bakal tampil tanpa kekuatan penuh. Beberapa pemain tim Bajul Ijo absen, yakni Miswar Saputra, David da Silva, Osvaldo Haay, dan Irfan Jaya.

Selain itu, tim tuan rumah juga bisa memanfaatkan situasi Persebaya yang tak mendapat dukungan langsung dari suporter fanatik mereka, Bonek.

Laga ini diprediksi bakal sengit karena Persebaya juga berambisi untuk memutus enam laga tanpa kemenangan.

Buat Persebaya, laga ini jadi momentum untuk bangkit. Bajul Ijo bertekad menyudahi catatan lima laga belum pernah menang sekaligus menyudahi rasa penasaran karena pada pertemuan putaran pertama bermain 1-1 melawan Tira Persikabo.

Laga Tira Persikabo versus Persebaya Surabaya bisa Anda nikmati di Indosiar dan Vidio. Untuk lebih lengkapnya, simak jadwal Shopee Liga 1 2019 berikut ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

Tira Persikabo Vs Persebaya Surabaya

Stadion Pakansari, Cibinong

Pukul 15.30 WIB

Live Indosiar

Live streaming Vidio Premier (berbayar)

Video Populer

Foto Populer