Sukses


Timnas Indonesia U-19 Terancam Tanpa Mochamad Supriadi Menghadapi Korea Utara

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 terancam kehilangan Mochamad Supriadi pada pertandingan terakhir Grup K Kualifikasi Piala AFC U-19 2020. Pasalnya, kondisi penyerang sayap berusia 17 tahun ini kurang fit.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, menarik keluar Supriadi pada menit ke-60 ketika melawan Hong Kong pada partai kedua Grup K, Jumat (8/11/2019) di Stadion Madya, Jakarta. Pemain Persebaya Surabaya itu meringis kesakitan setelah dihajar pemain lawan.

Alhasil, Supriadi diragukan untuk membela Timnas Indonesia U-19 kontra Korea Utara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (10/11/2019).

"Saya akan koordinasi dengan tim medis soal Supriadi. Saya akan tunggu laporan mereka pada pagi ini," ujar Fakhri kepada wartawan.

"Kalau dia tidak bisa untuk tampil, kami akan mengambil opsi lain. Saya punya 22 pemain yang siap diturunkan semua," kata Fakhri.

2 dari 2 halaman

Intip Melalui Rekaman Pertandingan

Pertandingan menghadapi Korea Utara akan menjadi partai hidup mati bagi Timnas Indonesia U-19. Kemenangan bakal mengantar tim berjulukan Garuda Muda ini lolos ke putaran final Piala AFC U-19 2020.

"Kami sudah punya gambaran permainan Korea Utara. Kami menonton laga mereka saat melawan Hong Kong. Saya terbantu dengan rekaman pertandingan," tutur Fakhri.

"Saya melihat secara utuh mereka bermain. Ini menjadi modal kami bisa mengetahui kelemahan dan kekurangan mereka," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer