Sukses


Pesan Hamka Hamzah untuk Arema Jelang Duel Kontra Persib

Bola.com, Malang - Arema FC kehilangan kapten tim, Hamka Hamzah saat menjalani laga tunda melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang pada Selasa (12/11/2019).

Bek berusia 35 tahun ini absen bukan karena cedera hamstring, tapi akumulasi kartu kuning. Absennya Hamka tentu mengurangi kekuatan tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Hamka memberikan pesan dan dukungan kepada rekan-rekannya yang nanti berjuang di Bandung.

“Saya hanya bisa memberi semangat dan dukungan doa. Pesan saya, yang harus disiapkan ketika main di Bandung adalah mental. Harus kuat main di sana. Ditambah lagi, mereka sedang dalam tren bagus. Beberapa pertandingan Persib berhasil menang,” jelas Hamka.

Persib belum terkalahkan dalam lima pertandingan. Tiga pertandingan terakhir berhasil diakhiri dengan kemenangan beruntun. Itu membuat kepercayaan diri mereka meningkat. Apalagi, pertandingan melawan Arema digelar di Stadion Si Jalak Harupat. 

Laga Persib versus Arema FC kali ini diprediksi akan lebih panas. Itu tak lepas dari pertemuan pertama di Malang. Waktu itu, Persib mendapat teror kembang api ketika jajal lapangan dan malam hari sebelum pertandingan, sehingga pemainnya kurang istirahat.

Cuplikan Duel Arema FC Versus Persib Bandung

2 dari 2 halaman

Berangkat Mepet

Arema FC mengantisipasinya dengan berangkat mepet dengan pertandingan. Kemungkinan, rombongan Arema menuju Bandung PADA h-1, sehingga mereka tidak melakukan sesi jajal lapangan.

Musim ini, tim Singo Edan sudah melakukan dua kali berangkat laga tandang pada H-1, yakni melawan Persela Lamongan dan PSM Makassar. Hasilnya, dua laga itu berujung kekalahan. Namun, mereka tidak ingin terpaku dengan catatan itu.

Video Populer

Foto Populer