Sukses


Pelatih Persib Senang Fabiano Beltrame Segera Berstatus WNI

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku senang Fabiano Beltrame selangkah lagi menyandang status sebagai Warga Negara Indonesia (WNI). Dengan begitu, lini belakang pertahanan Maung Bandung pada musim depan bisa makin kukuh.

"Kami senang mendapatkan kabar itu. Itu sudah memakan waktu sangat lama. Dia sudah kehilangan satu musim karena tidak bisa main, dan itu hal yang sulit baginya," ujar Robert di Bandung, Minggu (10/11/2019).

Fabiano Beltrame menepi dari kompetisi sepanjang musim 2019 karena statusnya masih sebagai pemain asing. Namun, kepastian jadi WNI bisa memberinya garansi kembali masuk skuat Persib Bandung untuk musim 2020.

"Jadi, saya harap semua bisa bermanfaat bagi Fabiano ke depan dan tentunya dia akan tetap di Persib karena musim depan dia siap untuk main," kata pelatih asal Belanda itu.

Di sisi lain, Robert belum tahu pasti kapan pemain asal Brasil itu akan diambil sumpah setia menjadi WNI. Namun, yang pasti lanjut Robert, kehadiran Fabiano ditunggu untuk menambah kekuatan di lini pertahanan.

Seperti diketahui, Komisi III dan Komisi X DPR RI sudah menyetujui Fabiano Beltrame disahkan menjadi WNI. Rencananya mantan bek Madura United itu akan disumpah pada akhir bulan ini.

Video Populer

Foto Populer