Sukses


Respons PSSI Terkait Tuntutan Mengembalikan Luis Milla ke Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, beserta Ratu Tisha Destria selaku sekjen, menemui para suporter Timnas Indonesia di depan pintu VVIP Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (10/11/2019). Keduanya memenuhi ajakan para pendukung untuk berswafoto.

Iwan Bule dan Tisha ikut menyaksikan pertandingan terakhir Grup K Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 antara Timnas Indonesia U-19 dengan Korea Utara. Partai tersebut berkesudahan imbang 1-1.

Setelah momen foto bareng tersebut usai, Iwan Bule, panggilan Iriawan, dan Tisha terlibat perbincangan dengan para suporter. Massa pendukung meminta PSSI untuk memulangkan Luis Milla Aspas sebagai pelatih baru Timnas Indonesia.

Satu di antara suporter meneriakkan nama Luis Milla ke Iwan Bule. Lalu, pria berpangkat Sekretaris Utama (Sestama) Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas) ini meminta Tisha untuk memberikan penjelasan.

Tisha mengatakan, Luis Milla dan kandidat pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, akan dihadapkan dengan fit dan proper test. Dengan kata lain, keduanya bakal memaparkan program kepelatihan sebelum ditetapkan.

Video: Suporter Ingin Luis Milla Kembali ke Timnas Indonesia

2 dari 2 halaman

Memaparkan Program

Tisha menambahkan, Luis Milla masih punya peluang menangani Timnas Indonesia. Dirinya bersaing dengan Tae-Yong.

"Keduanya akan memaparkan program kepelatihan ke kami," ujar Tisha kepada suporter.

Setelah mendapatkan kejelasan, massa suporter terlihat puas. Para pendukung lalu meneriakkan nama Iwan Bule dan Tisha.

Video Populer

Foto Populer