Sukses


Persija Sudah Sodorkan Perpanjangan Kontrak, Marko Simic Digoda Klub Lain

Bola.com, Bekasi - Sebulan belakangan, masa depan Marko Simic di Persija Jakarta mulai dipertanyakan. Kontraknya di Persija akan berakhir pada akhir musim ini. Suporter di media sosial ramai-ramai memintanya untuk bertahan.

Simic dianggap sebagai properti berharga Persija Jakarta. Musim ini, penyerang berusia 31 tahun tersebut telah membukukan 21 gol dari 25 pertandingan.

Teraktual, Simic memborong empat gol dalam kemenangan Persija Jakarta atas Borneo FC 4-2 pada partai tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Senin (11/11/2019).

"Persija sudah menyodorkan perpanjangan kontrak ke saya. Ada klub lain juga yang menawari saya. Saya berharap pelatih dan pemain yang sangat penting untuk klub. Semoga masalah ini cepat selesai supaya saya bisa fokus ke sepak bola saja," kata pemain asal Kroasia tersebut.

"Karena masalah ini sedikit mengganggu. Semoga manajemen Persija Jakarta tahu apa yang harus dilakukan dan semoga berakhir bahagia untuk semuanya," imbuh Simic.

2 dari 2 halaman

Ingin Fokus

Belakangan, rumor berkembang bahwa Simic dikaitkan dengan raksasa Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta'zim. Bola.com sempat mengonfirmasi kepada Simic mengenai kabar tersebut. Namun, Simic menolak untuk menjawab.

Saat konferensi pers setelah pertandingan melawan Borneo FC, Simic menunggu pergerakan dari manajemen Persija Jakarta. Untuk saat ini, ia lebih memilih konsentrasi bersama tim berjulukan Macan Kemayoran itu.

"Saya pikir masalah ini sudah ada di media sosial selama dua bulan terakhir. Ini tidak bagus buat klub dan pemain. Persija Jakarta itu tim besar, tahu bagaimana respek kepada pemain dan memberikan penghargaan kepada pemain," tutur Simic.

"Saya yakin tahu apa yang harus dilakukan. Saya tidak mau diskusi masalah ini terlalu banyak. Lebih baik fokus ke setiap pertandingan dan saya yakin klub tahu apa yang harus dilakukan," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer