Sukses


Iwan Bule Minta Timnas Indonesia Bekerja Keras untuk Kalahkan Malaysia

Bola.com, Jakarta - Revans menjadi harga mati untuk Timnas Indonesia saat menghadapi Malaysia. Pertandingan kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia tersebut bakal berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 19 November 2019.

Pada pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 5 September lalu, Timnas Indonesia dipermalukan Malaysia dengan skor 2-3. Maka dari itu, kemenangan akan menjadi pembalasaan paling elegan dari Tim Garuda.

Timnas Indonesia telah berada di Malaysia pada Selasa (12/11/2019). Kedatangan Skuat Garuda mendapatkan sambutan dari rombongan PSSI yang dipimpin Ketua Umum Mochamad Iriawan.

“Kami berharap pemain berjuang keras meraih kemenangan menghadapi Malaysia. Laga ini harus menjadi momentum kebangkitan Timnas Indonesia,” ujar Iwan Bule, panggilan Iriawan dinukil dari laman PSSI.

Pertandingan melawan Malaysia juga akan menjadi partai perpisahan bagi pelatih Simon McMenemy bersama Timnas Indonesia. Arsitek asal Skotlandia itu dipastikan telah diberhentikan dari jabatannya sebagai nakhoda Skuat Garuda setelah serangkaian hasil buruk di babak kualifikasi.

2 dari 2 halaman

Timnas Indonesia Bersemangat

Menurut Iwan Bule, para pemain Timnas Indonesia dalam motivasi tinggi untuk menantang Malaysia. Pihaknya yang kini berada di Negeri Jiran untuk bertemu AFC akan pulang ke Indonesia sebelum kembali bertolak ke Malaysia.

"Pemain terlihat sangat bersemangat dan ini menjadi bekal positif untuk menghadapi Malaysia," imbuh Iwan Bule.

"Kami nanti akan kembali lagi ke Kuala Lumpur satu hari sebelum pertandingan untuk memberikan motivasu lagi dan mendukung langsung pemain di Stadion Nasional Bukit Jalil," tutur Iwan Bule.

Video Populer

Foto Populer