Sukses


Persib Hajar Arema, Alarm Bahaya bagi Barito Putera

Bola.com, Banjarmasin - Kemenangan telak Persib atas Arema dengan skor 3-0 (12/11/2019) membuat pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, waspada.

Djadjang menganggap ini jadi alarm bagi tim asuhannya, yang dijadwalkan menantang Persib pada laga pekan ke-28 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung (24/11/2019).

"Saya lihat sukses itu jadi kebangkitan Persib. Saya harus hati-hati dengan situasi ini karena Barito Putera akan melawan Persib,setelah libur panjang nanti," kata Djadjang.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini makin serius menyiapkan skuatnya untuk laga tandang mendatang. 

"Saya dan pemain harus serius menyikapi kebangkitan Persib. Kami harus mematangkan persiapan untuk bisa mencuri poin Persib. Apalagi posisi Barito Putera belum aman di klasemen musim ini," ujarnya. 

Kendati begitu, mantan arsitek Persebaya ini tetap optimistis bisa menandingi kekuatan Supardi Nasir dkk.

"Partai ini bakal sengit. Sebagai mantan pelatih Persib, saya punya misi pribadi memberi yang terbaik untuk Barito Putera. Saya yakin pemain mampu memenuhi target di Bandung," tuturnya. 

Dari pengamatan saat duel Persib kontra Arema lalu, Djanur menilai tetap ada celah yang bisa dimanfaatkan Barito Putera.

"Saya tak bisa sebutkan celah itu karena itu bagian strategi yang saya akan terapkan saat melawan Persib. Kuncinya, pemain tak boleh silau dengan kemenangan Persib atas Arema lalu," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer