Sukses


5 Pemain Asing Liga 1 yang Aktif Berinteraksi dengan Fans

Bola.com, Jakarta - Keberadaan para pemain asing kerap menjadi magnet di klub-klub Liga 1 2019. Mereka biasanya juga memiliki fans yang jumlahnya tidak sedikit. 

Di era seperti sekarang, interaksi antara pemain dengan penggemarnya tak hanya bisa terjadi di lapangan, baik saat pertandingan maupun latihan. 

Mereka juga bisa berinteraksi melalui media sosial, seperti Instagram maupun Twitter. Para pemain kerap berbagi momen-momen dengan penggemarnya, seperti saat pertandingan maupun ketika berada di luar lapangan. 

Beberapa pemain asing diketahui aktif berinteraksi dengan fansnya melalui akun Instagram maupun Twitter. Itu sepertinya menjadi cara mereka supaya lebih dekat dengan fans. 

Lalu, siapa saja pemain asing Liga 1 2019 yang dinilai aktif berinteraksi dengan suporter baik di lapangan maupun media sosial? Berikut Bola.com mengumpulkan untuk Anda. 

2 dari 6 halaman

1. Bruno Silva (PSIS Semarang)

Pemain asing PSIS Semarang, Bruno Silva, kembali memperkuat Laskar Mahesa Jenar pada paruh musim Liga 1 2019 setelah pindah dari klub asal Arab Saudi, Al Ain. Bomber berdarah Brasil itu pernah memperkuat PSIS musim lalu, tetapi kini kembali lagi.

Bruno Silva sudah mengemas dua gol dan dua asisst dari delapan pertandingan musim ini. Di luar ketajamannya di lapangan hijau, Bruno Silva terkenal rendah hati dan ramah terhadap para pendukungnya.

Dia kerap dengan senang hati menyapa para suporter sekadar untuk mengucapkan terima kasih setelah pertandingan.

 
 
 
View this post on Instagram

@psisfcofficial @silva_bruno91

A post shared by Tepen Mahesa 1932 (@tepen_mahesa1932) on

3 dari 6 halaman

2. Omid Nazari (Persib Bandung)

Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari, baru bergabung bersama Supardi Nasir dan kawan-kawan pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2019. Pemain bernomor punggung 91 itu menjadi idola baru di mata bobotoh Persib karena aksi menawannya di lapangan hijau.

Omid Nazari juga dikenal ramah dan mudah diajak berinteraksi oleh para suporter. Bahkan, gelandang berpaspor Filipina itu kerap mengunggah ulang instagram story dari fansnya.

4 dari 6 halaman

3. Makan Konate (Arema FC)

Gelandang serang Arema FC, Makan Konate, juga menjadi satu di antara pemain asing yang cukup aktif berinteraksi dengan fansnya. Kendati tak terlalu aktif di media sosial, pemain asal Mali itu dengan senang hati meladeni jika pendukungnya meminta berjabat tangan, hingga mengajak foto bareng.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Happy Birthday idolaku 😍 Semoga musim depan tetap menjadi bagian dari Skuad Arema __ 🦁 @devipandaa_ #ongiskodew

A post shared by Aremanita (@ongiskodew) on

5 dari 6 halaman

4. Melvin Platje (Bali United)

Striker asing Bali United, Melvin Platje, telah mengumpulkan 10 gol dari 21 pertandingan musim ini. Selain jago mengolah si kulit bundar, pemain berdarah Belanda itu juga cukup aktif berinteraksi dengan para penggemarnya,

Melvin Platje juga terkadang memberi like jika fan-nya menandai dia dalam unggahan instagram.

 
 
 
View this post on Instagram

No Supporters No Party 🔴⚪️⚫️ See you tonight 👍

A post shared by MelvinPlatje (@melvinplatje9) on

6 dari 6 halaman

5. Marco Simic (Persija Jakarta)

Siapa yang tidak tahu Marco Simic? Ya, striker asing milik Persija Jakarta itu kini menjadi top scorer sementara Liga 1 2019. Pemain asal Kroasia itu telah mengantongi 21 gol dari 25 penampilannya bersama Macan Kemayoran. Kendati sangar di lapangan hijau, Marco Simic tak lupa berinterkasi dengan suporternya.

Marco Simic kerap menyapa para suporter saat Persija berlaga. Selain di lapangan, Marco Simic juga tak sungkan memberi respons di kolom komentar fan-nya bila dia sempat melihat. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

Terima kasih my idola ..@markosimic_77

A post shared by Kembang Goyang Mpo Uyun (@kembanggoyangmpouyun) on

Video Populer

Foto Populer