Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persija Vs Persela

Bola.com, Cikarang - Persija Jakarta menjamu Persela Lamongan pada laga tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11/2019). Macan Kemayoran tak boleh lengah karena Laskar Joko Tingkir memiliki motivasi berlipat.

Mengacu tabel klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, laga ini bakal krusial buat kedua tim. Persija Jakarta berada di peringkat ke-12 dengan raihan 31 poin, sedangkan Persela Lamongan dalam zona merah, yakni peringkat ke-17 dengan jumlah 25 poin.

Persija sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir. Klub ibu kota mampu meraih tujuh poin dengan rincian dua kali menang dan sekali imbang.

Persija diprediksi masih akan mengandalkan Marko Simic di lini depan. Bomber asal Kroasia itu sedang on fire setelah pada laga terakhir mencetak empat gol.

Namun, misi Persija untuk melanjutkan tren positif tak akan mudah. Persela yang butuh poin penuh untuk melangkah dari zona merah bakal memberikan perlawanan sengit.

Secara pertemuan, kedua tim berimbang. Dalam lima pertemuan terakhir, Persija Jakarta meraih dua kemenangan, Persela menang dua kali, dan satu laga berakhir imbang.

Video

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Jumat (15/11/2019)

Persija Jakarta vs Persela Lamongan

Stadion Wibawa Mukti, Cikarang

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer