Sukses


Saksikan Live Streaming Dear Netizen: Lolos ke Piala AFC, Timnas Indonesia U-19 Menatap Persaingan Dunia

Jakarta - Timnas Indonesia U-19 sukses memastikan tiket ke putaran final Piala AFC U-19 2020 di Uzbekistan. Di kualifikasi, dalam tiga laga, tim asuhan Fakhri Husaini ini menghajar Timor Leste (3-1) dan Hong Kong (4-0), serta menahan tim kuat Korea Utara 1-1.

Tentu, kita berharap di Piala Asia U-19 nanti, Tim Garuda Nusantara bisa bicara banyak. Setidaknya, Timnas Indonesia U-19 melewati torehan edisi 2018 saat mampu melangkah ke perempat final.

Selain itu, Piala Asia U-19 juga bisa jadi ajang pemanasan. Sebab, kemungkinan, tim yang sama juga akan turun di ajang Piala Dunia U-20 2021 di mana Indonesia tampil sebagai tuan rumahnya.

Nah, untuk membahas hal ini, "Dear Netizen" kali ini akan mengangkat tema "Lolos ke Piala Asia, Timnas U-19 Menatap Dunia".

Sebagai pembicara akan hadir Muhammad Fajar Fathur Rahman, penyerang Timnas U-19 yang mencetak tiga gol di ajang kualifikasi. Seperti biasa, acara ini akan dipandu oleh host Istiarto Sigit dan Nadya Laras.

Jadi, jangan lewatkan Live Streaming Dear Netizen: Lolos ke Piala Asia, Timnas U-19 Menatap Dunia, Jumat 15 November 2019, mulai pukul 15.00 WIB melalui tautan ini.....

 

Video Populer

Foto Populer