Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Uji Coba Timnas Indonesia U-22 Vs Iran

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 bermain imbang 1-1 saat menjajal Iran di laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11/2019).  Kedua tim bakal kembali berjumpa di Stadion Pakansari, Bogor, pada Sabtu (16/11/2019).

    Pada laga uji coba perdana pasukan asuhan Indra Sjafri sebenarnya sempat memimpin namun akhirnya disamakan.

    Dengan trio Evan Dimas, Syahrian Abimanyu, dan Luthfi Kamal Baharsyah di lini tengah, Timnas U-22 sebenarnya memulai pertandingan dengan irama yang cukup baik. Hanya sayang memang, pertandingan harus berakhir imbang.

    Pasukan Tim Merah-Putih punya kesempatan kedua bersua Iran. Sejumlah perbaikan perlu dilakukan agar hasil pertandingan bisa lebih baik.

    Timnas Indonesia U-22 yang dilatih Indra Sjafri adalah pasukan yang disiapkan untuk tampil di SEA Games 2019. Maka itu, laga uji coba ini pun menjadi penting artinya.

    Hanya 20 pemain yang bisa didaftarkan ke panitia SEA Games 2019 dan dua pemain di antaranya boleh berusia di atas 22 tahun. Satu nama pemain senior yang masih tanda tanya adalah Alberto Goncalves, dimana pemain Madura United itu masih dibekap oleh cedera hamstring. Tinggal tersisa Evan Dimas dan Zulfiandi.

    Laga Timnas Indonesia U-22 melawan Iran bakal disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI. Simak jadwal lengkapnya di bawah ini:

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    • Timnas Indonesia U-22 Vs Iran
    • Sabtu, 16 November 2019
    • Kick-Off Pukul 16.30 WIB
    • Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor
    • Live RCTI

    Video Populer

    Foto Populer